Halaman

Minggu, 09 Desember 2012

SAHABATKU...


Sahabat bukan orang yang bisa dibeli, orang yang bisa sekedar bermain dengan kita. Sahabat adalah sosok yang luar biasa terkadang bisa menyayangi kita, melindungi kita bahkan juga bisa mengigatkan kita ketika berbuat salah. Bagiku sahabat begitu penting, aku menyayangi sahabat-sahabatku. Bigitu juga mereka , indah dan bahagia memiliki sosok sahabat yang tahu tentang sifat buruk kita jadi mereka bisa mengingatkan kita. Tapi menurutku sahabat yang paling dekat dengan diriku yakni sahabat putih abu-abu, dimana masa ini adalah masa dimana diri ini sedang labil dan hanya mengandalkan keegoisannya.

Sahabat putih abu-abu yakni sahabat yang menyayangiku sepenuh hati, laki atau perempuan tak ada bedanya. Keseruan dan kecerianan tergambar jelas pada foto yang cantumkan pada tulisanku ini. meskipun pada saat itu kita mau menghadapi ujian yang antara hidup dan mati, tetapi  kita masih saja axis (kayak perdana saja) hehehe

aku rindu kalian sobat, aku kangen canda tawamu hik..hik ( jadi terharu) di sebelahku adalah teman sebangkuku namanya ayu lebih jelasnya “ ayu faradillah mustika adji” cocok dengan namanya. dia sosok wanita yang super cantik dan smart, sama sepeti aku (bohong) Kebodohanmu selalu ada pada kami, kemana-kemana selalu bersama dan kenakalanpun selalu bersama.

Tapi ketika mau kelulusan dia sudah mempunyai cita-cita ingin keliling dunia makanya dia sekolah pelayaran di yogyakarta, sedangkan aku tak punya tujuan mau kulia dimana. Akhirnya kita berpisah dan jauh oleh tempat. Aku kangen kamu “madam” (panggilan sayang untuknyya) kangen senyummu. Kangen ciummu yang sewaktu-waktu mendarat di pipih ini. kapan kita ketemu? Apakah kita masih bisa ketemu ? semoga dia baik-baik disana. Dan sekarang tak terasa umurku sudah 19 tahun sekarang aku bukan reni yang kecil lagi. sekarang diri ini menjadi wanita yang dewasa juga menjadi mahasisiwi, dan bisa mengadapi masalah dunia ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar