Halaman

Senin, 15 Oktober 2012

Aku 4 Tahun Mendatang


Mimpi dan harapan selalu menemaniku, satu persatu kini terbuka menjadi nyata. Tak ku sangka, aku sudah lama hidup didunia yang indah ini. Dunia yang penuh tantangan dan pilihan. Aku selalu bersyukur kepada-Mu meskipun masalah dan cobaan menghadangku. Semua bisa kulalui, itu semua berkat aku selalu bersama orang-orang yang mengasihi serta menyayangiku yakni keluarga dan sahabatku.
Setengah umurku sudah ku jalani di dunia yang indah ini, sekarang tinggal sisahnya yang harus aku jalani. Alhamdulillah di umur 22 tahun ini cita-cita kecilku sudah tercapai. Kini aku menjadi sosok seorang guru di Madrasah Ibtidaiyah NU Pucang di jalan Jenggolo Sidoarjo. Meskipun awalnya sulit untuk masuk dan mengajar di sekolah itu, aku tak pantang menyerah. Aku selalu berusaha dan berusaha supaya bisa menjadi sosok guru yang baik serta bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi mereka.
 Sudah setengah tahun aku berada di sekolah ini, berbagai kejadian lucu selalu ada di hari-hariku. Canda tawa mereka selalu membuatku legah. Mengajar MI tidak segampang yang dibayangkan, kadangkalanya mereka sulit untuk di atur dan bandel itu yang membuatku pusing. Disekolah ini aku mengajarkan ilmu Fiqih dan murid-muridku memanggilku “Bu Reni”. Panggilan itulah yang sejak dulu aku impikan dan kini terwujud. Selain menjadi guru MI aku juga mempunyai usaha sendiri yaitu aku mempunyai butik busana muslim dan  menjual aksesoris. Aku tidak sendirian dalam menjalankan butikku aku dibantu 6 orang karyawan di tokoku.
Di samping itu aku bersyukur karna ditemani sosok pemuda tampan yang menyayangi dan mencintaiku. Dia begitu baik, sopan santun serta sayang kepada keluargaku dan juga taat beribadah. Dia bekerja sebagai TNIAL dan dia bertugas disurabaya. Aku beruntung di pertemukan dengannya, dan sekarang dia sudah menjadi tunanganku. Kurang 10 bulan lagi aku menjadi istrinya.
Aku sangat menyayangi kedua oarngtuaku, ingin kuwujudkan impian mereka. Sekarang sedikit demi sedikit ku kumpulkan uang untuk memberangkatkan kedua orangtua ku ke tanah suci untuk beribadah karena merekalah aku bisa seperti ini. Terimakasih ya Allah engkau lahirkan diriku di dunia ini, dan ku bersyukur memiliki Ibu dan Bapak yang mampu membimbingngku menjadi sosok wanita yang baik serta cantik dan taat kepada agama-Mu ya Allah.      




Tidak ada komentar:

Posting Komentar