Halaman

Kamis, 11 Oktober 2012

Awal Masuk SMA

Semua berawal dari sma?? Hidupku penuh dengan warna-warni permasalahan, Kebahagiaan ataupun kesedihan. pertama kali jadi sosok anak sma di mulai di kls X1. Pertama masuk sekolah aku sudah terlambat, bangkupun sudah cukup penuh tp untung ada bangku yg tersisah d sebelah anak yg berambut panjang kriting melengkung :DD dia bernama novantia puspita sari. Dia pertama anak yang aku kenal kemudian ada 2 anak lagi yang datang dan duduk d belakangku dia cici gadis super imut (mbujuk) dan tika gadis si super ceriwis (kenyataan). Merekalah ber.empat yg pertama kali jadi sahabat terbaikku d kelas X1 aku seneng banget punya sahabat kyak mereka. Lama kelamaan kita ngumpul jalan" bareng suka duka gag tanggung bersama.hahaha.
Kita sukanya kuliner setiap jumat pulang sekolah pasti kuliner di mana saja makanan yg aneh" dicoba (jorongan)hahag. Kita buwat nama buwat kelompok kita yakni KBS (keluarga besar selamanya) bukan kebunbinatang surabaya rek.. Kita lalui besama masa" indah susah ...nangis bersama jomblo pun juga besama hahahah aku kangen bnget sama KBS dlu pengen rasanya kumpul breng lagi, curhat breng, mewek bareng,:'( tp sekarang sudah selesai KBS sejak menginjak kls 2 semua bubar ngurus masalah dewe''.... Kapan rek kita bisa kumpul breng kalian?kangen
Bnget sama kalian aku? :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar