Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Cinta oo cinta...


Cinta  !! kau fikir menjalani cinta itu muda..?
Dan ku yakini sekarang, mempunyai kekasih bukanlah hal terindah. Memang benar kata orang, memiliki kekasih bisa membuwat hati berbunga-bunga, senang, dan bersemangat hidup. Tapi bagiku itu hanya omongan orang yang belum tau mendalam mengerti tentang cinta...
Coba rasakan dan jalani lebih lama dengan cintamu, kebahagiaan yang begitu besar hanya datang di awal, cinta yang kau rasakan lebih terasa di awal saja. Perlahan demi perlahan kau akan mengetahui sulitnya untuk mengahadapi cinta, seringanya kau teteskan air matamu hanya untuk cinta, Kau tangisi semua janji-janji palsu yang terucap oleh cintamu. Dan ketika cintamu ini pergi meninggalkanmu hanya ada kebencian dan kemarahan yang begitu besar  yang kau rasakan. Bak bunga yang mekar dan harus mengalami kelayuan.
Dan itu semua adalah permainan cinta. Cinta merubahmu menjadi sosok yang lebih dewasa dan tangguh dalam menjalani hidup. Jika kau sudah terbiasa mengahadapinya kau akan temukan cinta sejatimu. Dimana cinta yang menemanimu jikalah sulit ataupun senang sepanjang nyawamu masih melekat bersama ragamu dan meskipun di suatu saat nanti kau akan di pisahkan oleh sang penciptamu. Entah itu kapan.... ??
Semua insan di dunia ini pasti mempunyai cinta sejati, karena sang pencipta menciptakan manusia berpasang-pasangan. Jadi bersabarlah dalam menghadapi lika-liku cinta dan yakinlah suatu saat cinta sejatimu akan datang menjemputmu. Dan membuatmu bahagia untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar